Sukses


MU Awali 2024 dengan Hasil Maksimal dalam 6 Laga Tandang Beruntun, Kini Lewati 4 Pertandingan Terakhir Tanpa Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus puas bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Bournemouth, Stadion Vitality, Sabtu (13/4/2024) malam WIB. MU seakan mulai kesulitan untuk meraih kemenangan.

MU yang bertandang ke markas Bournemouth dengan laga saling berbalas gol. Dominic Solanke membawa tim tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-16. Namun, Bruno Fernandes membalas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-31.

Justin Kluivert kemudian kembali membawa Bournemouth unggul lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-36. Bournemouth pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Pada akhirnya MU berhasil selamat dari kekalahan lewat gol kedua Bruno Fernandes yang diciptakan dari titik putih pada menit ke-65. MU pun pulang dari Vitality Stadium dengan membawa satu poin.

Hasil imbang ini menambah panjang derita MU yang melewati empat laga terakhir di Premier League tanpa tersentuh kemenangan. MU meraih tiga hasil imbang dan satu kekalahan dalam empat laga terakhir di Premier League itu.

2 dari 4 halaman

Sempat Meraih Kemenangan Beruntun dalam 6 Laga Tandang pada Awal 2024

 

Catatan empat laga tanpa kemenangan yang dialami MU belakangan ini seakan bertolak belakang dengan tren positif yang mereka alami pada awal 2024. MU sempat meraih kemenangan beruntun dalam enam laga tandang pada awal 2024.

MU Menawalinya dengan kemenangan 2-0 di markas Wigan Athletic dan Newport County di Piala FA. Setelah itu MU menang 4 kali laga tandang di Premier League, mulai dari 4-3 atas Wolves, 2-1 atas Aston Villa, 2-1 atas Luton Town, dan 1-0 atas Nottingham Hotspur.

Sayangya, tren positif pada awal tahun ini seakan tak memperbaiki performa MU. Inkonsistensi dan badai cedera yang dialami MU pun kini menempatkan The Red Devils dalam kesulitan.

Sumber: Squawka

3 dari 4 halaman

Postingan Squawka

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer