Sukses


Jose Mourinho Memprediksi Inggris Tembus Final Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho memprediksi Timnas Inggris akan mencapai final Euro 2020 setelah mengalahkan Timnas Jerman pada fase 16 besar.

Gol babak kedua dari Raheem Sterling dan Harry Kane membantu Timnas Inggris meraih kemenangan 2-0 atas Jerman di Wembley pada Selasa malam. Itu adalah kemenangan pertama Inggris atas Jerman dalam pertandingan sistem gugur turnamen sejak mereka memenangkan Piala Dunia pada tahun 1966.

Pasukan Gareth Southgate memuncaki grup mereka dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dan sekarang hanya berjarak tiga kemenangan untuk memenangkan Piala Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah. Inggris akan menghadapi Ukraina pada perempat final dan, jika mereka lolos, pertemuan semifinal dengan Denmark atau Republik Ceko menunggu.

Mourinho terkesan dengan kemenangan Inggris atas Jerman dan sekarang mengharapkan The Three Lions untuk maju ke final, di mana mereka bisa bertemu Swiss, Spanyol, Belgia atau Italia.

"Saya menyaksikan pertandingan yang saya harapkan untuk ditonton,” kata mantan manajer Tottenham, Manchester United, Chelsea dan Real Madrid itu kepada talkSPORT.

"Pertandingan besar. Kedua tim sangat menghormati satu sama lain tetapi Inggris, menurut saya, sangat solid, sangat solid dan pada saat yang tepat mereka ada di sana. Mereka juga memiliki sedikit keberuntungan yang Anda butuhkan. Saya sangat senang untuk Southgate dan para pemain serta penggemar Inggris karena ini adalah momen yang hebat."

 

"Saya pikir mereka siap untuk segalanya dan saya akan sangat kecewa jika mereka tidak mencapai final Euro 2020," kata Jose Mourinho lagi.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Harry Kane Lega

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane Kane memmbuka rekening golnya di Euro 2020 dengan mencetak satu gol. Itu adalah yang pertama setelah mandul selama babak penyisihan.

"Ini adalah hari yang luar biasa dan itu adalah permainan yang luar biasa," katanya. “Mendengar Wembley seperti ini adalah momen yang tidak akan pernah kita lupakan."

"Ini sore yang sempurna. Kami akan menikmati yang satu ini tetapi kami memiliki satu lagi yang besar pada hari Sabtu sekarang. Anda harus siap untuk kesempatan berikutnya. Jack [Grealish] melakukan umpan silang yang bagus dan saya bisa memasukkannya. Semua striker ingin mencetak gol."

Sumber: Metro.co.uk

Video Populer

Foto Populer