Sukses


Lionel Messi Diam-diam Ikuti Perkembangan Manchester City dan Chelsea, Inter Milan Menangis Melihat Ini

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi diam-diam mengikuti perkembangan Manchester City dan Chelsea. Penyerang Barcelona ini menyimak update kedua klub tersebut di Instagram.

Lionel Messi terbilang selektif di Instagram. Diikuti oleh 164 juta orang, pemain berusia 33 tahun itu hanya mengikuti 230 akun.

Dua dari 230 akun tersebut adalah kepunyaan Manchester City dan Chelsea. Mayoritas following Lionel Messi di Instagram merupakan rekan seprofesinya di dunia sepak bola.

Adanya Manchester City dan Chelsea dalam daftar following Lionel Messi di Instagram kian memperkuat rumor bahwa ia akan bergabung dengan satu di antara dua tim tersebut.

Lionel Messi telah meminta Barcelona untuk memutus kontraknya lebih cepat pada musim panas ini. Padahal, masa kerja striker asal Argentina itu baru akan kedaluwarsa pada Juni 2021.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Digosipkan ke Inter Milan

Hanya ada empat tim sepak bola yang diikuti Lionel Messi di Instagramnya. Selain Manchester City dan Chelsea, penyerang Timnas Argentina itu juga menyertai Barcelona dan klub masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Menariknya, akun Inter Milan nihil dalam lis following Lionel Messi. Mulanya, tim berjulukan il Nerazurri itu yang lebih dulu dikait-kaitkan dengan sang megabintang.

Bahkan sebelum Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona pun, Inter Milan telah disebut-sebut berniat untuk mendatangkan peraih enam trofi pemain terbaik di dunia tersebut.

Selain Manchester City, Chelsea, dan Inter Milan, Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk menampung Lionel Messi. Pemain dengan julukan La Pulga itu berpeluang bereuni dengan eks rekan setimnya, Neymar, di Parc des Princes.

Video Populer

Foto Populer