Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Ingin Kembali ke Barcelona Nih, Lho Ada Apa Ya?

Bola.com, Jakarta - Cinta Lionel Messi untuk Barcelona ternyata terlampau besar. Bahkan ketika sang pemain sudah memperkuat PSG, hatinya masih tertinggal di Barcelona.

Hal di atas terkuak lewat wawancara sang pemain bersama Catalan Sport. Pada kesempatan tersebut, Lionel Messi mengkonfirmasi bahwa masa depannya setelah kontraknya berakhir di PSG adalah kembali ke Barcelona.

"Saya tidak tahu kapan kontrak saya dengan PSG akan berakhir. Tapi yang juga dikonfirmasi, dan pasti, adalah bahwa kita akan tinggal di Barcelona," kata Lionel Messi.

"Hidup kita akan ada di sana. Itu yang istri saya inginkan dan saya inginkan," lanjut pemain Timnas Argentina itu.

Menurut artikel yang ditulis Daily Mail, jika kembali ke Barcelona, Lionel Messi tentu tidak akan menjadi pemain lain. Namun sang pemain ingin menjabat sebagai Direktur Teknis tim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rindu Kehidupan di Barcelona

Lebih lanjut, Lionel Messi mengatakan rindu kehidupan di Barcelona jadi alasan dirinya ingin meninggalkan PSG dan kota Paris.

Menurutnya banyak hal simpel yang bisa ia lakukan ketika berada di Barcelona tapi tidak dapat ia terapkan di Paris.

"Saya menghabiskan banyak waktu (di Barcelona) di tempat yang sama, rutinitas, cara hidup sehari-hari, pergi ke ruang ganti yang saya tahu seperti punggung tangan saya," ujar Lionel Messi.

"Pindah ke Paris adalah perubahan total. Itu berarti tiba di suatu tempat yang benar-benar baru, baik kota maupun klub."

"Saya menyukai kehidupan yang saya miliki di Barcelona, ​​​​klub dan itu adalah sesuatu yang saya rindukan meskipun itu tidak berarti hal-hal tidak baik di sini (Paris)," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kehidupan Buruk

Lionel Messi lalu menggambarkan kehidupannya pada awal-awal kedatangannya ke Paris bak mimpi buruk. Karena ia dan keluarga harus tinggal di hotel.

Dia mengakui kini kehidupannya sudah membaik lantaran tinggal di rumah sewaan. Tapi tetap saja ia tidak bisa melalukan apa-apa.

Dia turut menyoroti kemacetan kota Paris yang semakin membuatnya merindukan kota Barcelona.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer