Sukses


Agen: Buffon Belum Tentu Pensiun pada 2018

Bola.com, Turin - Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, menyebut kliennya belum tentu pensiun dari dunia sepak bola pada 2018. Menurutnya, Buffon masih bisa tampil bagus meski memasuki usia 40 dalam dua tahun ke depan. 

Buffon sebelumnya sempat berkeinginan pensiun setelah Piala Dunia 2018. Rencana pensiun kiper 38 tahun itu diperkuat dengan sikap Juventus yang mulai mencari calon suksesornya. 

Buffon saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, Martina menilai segala sesuatu masih bisa terjadi usai Piala Dunia 2018.

"Tujuannya sudah jelas yakni untuk tampil di Piala Dunia 2018. Jadi, mari kita lihat," kata Martina kepada Tuttomercatoweb.

"Gigi adalah pemain hebat yang masih bisa mengejutkan kita. Kehidupan dan sepak bola tidak bisa ditebak, jadi saya akan mengatakan Anda tidak akan pernah bisa memprediksi apa yang terjadi usai Piala Dunia," ujar Martina.

"Dia seorang profesional yang sangat unik. Dia tak masalah jika mendapatkan peran baru. Sebab, dia benar-benar dapat melakukan semuanya," ucap pria 63 tahun itu.

Buffon bergabung dengan Juventus dari Parma pada 2001. Sejak saat itu, kiper berpostur 192 cm tersebut sudah mengoleksi 558 penampilan yang terdiri dari 278 laga tak kebobolan.

Musim ini, Gianluigi Buffon berhasil mempertahankan penampilan terbaiknya di bawah mistar gawang. Buffon baru kebobolan empat gol dan mencatatkan empat clean sheet dalam tujuh laga, sekaligus membantu Juventus bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 18 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer