Sukses


Conte Enggan Ungkap Rencana Chelsea Gaet Morata dari Madrid

Bola.com, Klagenfurt - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak menampik jika timnya tertarik memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Meski begitu, Conte enggan membahasnya karena hal tersebut adalah rahasia klub.

Alvaro Morata tampil impresif selama dua musim membela Juventus. Penyerang asal Spanyol itu berhasil mencetak 27 gol dari 93 penampilan bersama I Bianconeri. Berkat kontribusinya di lini depan, Juve mampu meraih gelar juara Serie A dan Coppa Italia dua musim secara beruntun.

Performa apik tersebut membuat Chelsea, Real Madrid, hingga Manchester United berminat mendapatkan servis Morata. Namun pada akhirnya, Madrid yang memenangkan perburuan pemain 23 tahun itu.

Los Blancos mengaktifkan klusul pembelian kembali Alvaro Morata dengan banderol 30 juta euro (Rp 438 miliar). Bersama Real Madrid, Morata kabarnya sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Meski telah resmi gabung ke Madrid, Chelsea tak menyerah memburu pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin tersebut. Bahkan, The Blues dikabarkan Sky Sports telah mengajukan penawaran resmi kepada El Real untuk meminang Morata.

Ketika ditanyakan mengenai rencana memboyong Alvaro Morata ke Stamford Bridge, Conte tak mengiyakan namun juga tak membantah. Bagi pelatih asal Italia tersebut, transfer Morata saat ini masih rahasia.

"Mengenai transfer pemain, saya selalu lebih memilih untuk berbicara dengan klub. Kami tahu target kami dan yang paling penting adalah ada sinergi yang besar antara saya dan klub pada bursa transfer," papar Conte.

"Itu tidak penting untuk membahas hal ini dengan pihak luar, tetapi untuk menjaga rahasia transfer sangat penting pada saat ini," lanjutnya.

Antonio Conte kembali memimpin Chelsea melakoni laga persahabatan kontra RZ Pellets WAC di Worthersee Stadion, Kamis (21/7/2016) malam WIB. Setelah menelan kekalahan 0-2 dari Rapid Vienne pada laga pramusim perdana, The Blues kali ini sukses melumat RZ Pellets WAC tiga gol tanpa balas.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer