Sukses


Cukur Hercules, Enrique Sebut Barcelona Ambisius

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut timnya memiliki sifat ambisius setelah menang 7-0 atas Hercules pada leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (21/12/2016).

"Saya menyukai semua kompetisi. Kami adalah tim yang ambisius dan kami ingin memenangi segalanya. Ini merupakan pertandingan yang memberi para semangat para pemain dan seluruh elemen tim. Melawan tim yang bermain bertahan, kami harus bermain lebih melebar," kata Enrique.

"Itu alasan mengapa kami menempatkan bek sayap lebih ke depan. Kami memindahkan bola dengan baik agar mereka menjadi lelah. Pada babak kedua, lebih banyak ruang dan lebih banyak peluang yang bisa kami dapatkan," tutur Enrique.

Gol pada pertandingan tersebut dicetak Lucas Digne pada menit ke-37, Ivan Rakitic (45' penalti), Rafinha (50'), Arda Turan (55', 86', 89'), serta Francisco Alcacer (73'). Kemenangan ini membuat Barcelona melangkah ke babak 16 besar karena memperoleh agregat 8-1.

Menurut statistik sepanjang pertandingan, Barcelona mampu menguasai jalannya laga. Terlihat dari penguasaan bola sebesar 74 persen berbanding 26 milik Hercules.

Berbicara peluang, Barcelona juga mendominasi dengan total 20 tembakan dan 10 yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Hercules hanya mampu mendapat satu peluang tepat sasaran dari tiga percobaan.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer