Sukses

Kylian Mbappe Hanya Ingin Hijrah ke Real Madrid

Bola.com, Monaco - Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, menyatakan hanya ingin hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017, dan telah menutup pintu kepada klub-klub lainnya seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal.

Kylian Mbappe membukukan 26 gol dan 14 assist dari 44 penampilan di berbagai kompetisi musim 2016-2017. Performa impresif itu membuat Real Madrid, PSG, hingga Arsenal menginginkan jasa sang pemain.

Real Madrid merupakan tim yang paling ngotot mendapatkan Kylian Mbappe. Los Blancos diberitakan bakal mengucurkan dana mencapai 135 juta euro (Rp 1,98 triliun) agar sang pemain merapat ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan Marca, Kylian Mbappe telah bertemu dengan para petinggi AS Monaco untuk membahas keinginannya ke Real Madrid. Andai harus berganti seragam, dia pun menegaskan hanya ingin berada di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

"Real Madrid atau tidak sama sekali," tegas Mbappe seperti dikutip Marca, Senin (19/6/2017).

Real Madrid diberitakan akan menjadikan Kylian Mbappe sebagai suksesor Cristiano Ronaldo, yang diberitakan sudah tidak kerasan dan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer