Sukses


Salah Tak Selebrasi Gol, Begini Respons Pelatih Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menepis berbagai spekulasi negatif setelah Mohamed Salah tak berselebrasi saat menceploskan dua gol ke gawang Red Star Belgrade, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Klopp menegaskan Salah baik-baik saja. 

Salah menambah koleksinya untuk Liverpool menjadi 50 berkat golnya tersebut. Ini menjadi gol keenamnya dalam 13 pertandingan musim ini. 

Kontribusi Salah berhasil mengantar Liverpool menang 4-0 atas Red Star Belgrade pada laga lanjutan Liga Champions tersebut.  Namun, perayaan gol yang sangat tenang Salah menarik perhatian. 

"Dia benar-benar baik-baik saja. Sungguh. Jika dia tak berselebrasi, saya tak tahu mungkin karena sedikit terganggu terus ditanya soal itu (rekor gol)," kata Klopp, dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, seperti dilansir Four Four Two.  

"Sejujurnya kami tak membicarakan hal itu dengan Mohamed Salah. Anda terus bertanya sepanjang waktu dan kemudian saya menemuinya dan bilang 'Apa yang kamu rasakan karena tak sering mencetak gol?' Saya tak gila! Semuanya baik-baik saja," tegas Klopp.  

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jarak Jauh

Klopp mengatakan jarak dirinya dengan Salah saat gol terjadi cukup jauh. Sang pelatih mengklaim tak bisa melihat dengan jelas ekspresi sang pemain. 

"Saya melihatnya berselebrasi, tapi saya tak bisa melihat wajahnya dari jarak sejauh itu," tegas Klopp. 

"Saya tahu dia baik-baik saja. Saya juga melihat wajahnya ketika menggantinya. Tapi, itu berbeda," sambung sang pelatih. 

Mohamed Salah selalu mencetak gol dalam dua pertandingan Liverpool sejak jeda internasional. Sumbangan gol Salah kembali ditunggu Liverpool saat menjamu Cardiff City di Premier League, Sabtu (27/10/2018). 

 

Video Populer

Foto Populer