Sukses


Cerita Jose Mourinho Terpeleset dan Terjatuh di Arena Hoki Es

Bola.com, Balashikha - Mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid, Jose Mourinho, kerap kedapatan melakukan tindakan konyol. Dia kembali mengundang perhatian setelah terpeleset hingga terjatuh saat menghadiri laga Hoki es di Balashikha, Rusia.

Seperti dilansir ESPN, Selasa (5/2/2019), pria asal Portugal itu didapuk memimpin seremoni peletakan bola cakram berbentuk karet sebagai tanda dimulainya pertandingan antara Avangard Omsk dan SKA Saint Petersburg.

Acara seremoni tersebut berjalan lancar. Insiden baru terjadi ketika ia berbalik badan hendak kembali ke posisi yang semula.

Sebelum kembali, kapten SKA, Pavel Datsyuk, berniat menyalaminya. Mourinho tidak siap menerima itu, namun mencoba untuk menyambut uluran tangan Datsyuk. Alhasil, ia terpeleset di atas karpet merah dan terjatuh.

Insiden seperti ini bukan terjadi pertama kali. Sebelumnya, Mourinho juga pernah mengalami peristiwa serupa saat menghadiri acara di Stadion Wembley, Inggris, beberapa waktu lalu, 

Saat itu, dia terjatuh setelah kakinya tersangkut tali pembatas pagar keamanan. Dengan bercanda dia justru mengaku sengaja menjatuhkan diri.

“Orang-orang meminta saya terjatuh di Wembley karena membutuhkan berita. Jadi, saya sengaja melakukannya supaya mereka berbicara tentang saya,” kata Jose Mourinho saat itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Masih Menganggur

Jose Mourinho saat ini belum kembali berkiprah di sepak bola setelah didepak Manchester United pada Desember lalu. Dia dipecat setelah Setan Merah menelan hasil-hasil buruk pada musim 2018-2019. 

Posisi pelatih yang ditinggalkan Mourinho kemudian diisi Ole Gunnar Solskjaer. Mantan pemain MU itu diikat dengan kontrak hingga akhir musim ini sebagai pelatih sementara. 

Sejak ditangani Solskjaer, performa MU menanjak. Manchester United tercatat belum menelan kekalahan dalam 10 pertandingan selama dipegang Solkjaer. Perinciannya MU mendulang sembilan kemenangan dan hanya sekali imbang. 

 

Video Populer

Foto Populer