Sukses


Negatif Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic Lanjutkan Karantina Mandiri di Apartemen

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tidak mendapat kendala apa pun dalam perjalanan menuju Italia dari Swedia.

Kabar terbaru, setelah tiba di Milan, ia mendapat izin untuk menghentikan karantina untuk kembali ke apartemennya di kota itu.

Zlatan sudah dua kali menjalani tes virus corona dan dinyatakan negatif.

Selama pandemi virus corona, Zlatan menghabiskan waktu di Swedia. Ia kembali pada Senin lalu dan langsung menjalani karantina di pusat latihan AC Milan, Milanello.

Menurut MilanNews.it, Ibrahimovic dua kali menjalani swab test. Pertama setelah tiba di Milan dan setelah beberapa hari karantina di Milanello.

Zlatan Ibrahimovic lalu mendapat izin untuk kembali ke apartemennya. Kemudian dia melanjutkan karantina tujuh hari lagi.

Striker berusia 38 tahun itu akan menjalani latihan setelah karantina selesai dan menjalani tes darah serta serangkaian tes medis lainnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Latihan Mandiri

Di Swedia, Zlatan Ibrahimovic lebih leluasa karena protokol COVID-19 di sana lebih fleksibel dan kasusnya tidak begitu besar. Ia mengikuti latihan bersama klub yang dimilikinya, Hammarby.

Melalui akun Instagramnya, Zlatan membagikan foto di sebuah apartemen.

Sumber: MilanNews.it

 

 
 
 
View this post on Instagram

God iZ back and watches over you

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

Video Populer

Foto Populer