Sukses


Prediksi Susunan Pemain Partai Panas Liga Italia, Inter Milan Vs Juventus: I Bianconeri Penuh Misteri

Bola.com, Jakarta - Laga ke-175 antara Inter Milan versus Juventus pada lanjutan Serie A 2020/2021 akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/01/2021) pukul 02.45 WIB.

Partai bertajuk Derby d'Italia ini bisa menentukan siapa tim yang akan bersaing ketat melawan AC Milan sebagai pimpinan klasemen.

Pasalnya menuju laga ini, Juventus hanya tertinggal empat poin dari Inter Milan di posisi kedua. Yang patut diingat, anak asuh Andrea Pirlo punya tabungan satu pertandingan.

Artinya jika bisa mengalahkan Inter Milan dan juga satu laga tunda, maka Juventus otomatis berada di atas I Nerazzurri.

Namun tentu saja Derby d'Italia selalu sulit diprediksi. Berikut Bola.com mengutip Sportsmole coba memprediksi susunan pemain yang kemungkinan diturunkan kedua pelatih.

2 dari 4 halaman

Antonio Conte Bisa Turunkan Semua Pemain Terbaik

Formasi 3-5-2 yang diusung Antonio Conte kemungkinan diisi semua pemain terbaik Inter Milan. Pasalnya daftar pemain yang sedang cedera hanya meliputi pemain yang bukan berstatus pilar: Danilo D'Ambrosio, Andrea Pinamonti dan Matias Vecino.

Satu pos yang menjadi teka-teki adalah sayap kanan. Di mana Conte harus memilih antara Ashley Young atau Ivan Perisic. Nama pertama punya kelebihan dalam situasi menyerang.

Sementara Perisic lebih seimbang antara bertahan dan menyerang. Selain pos ini hampir bisa dipastikan pengisi starter di kubu I Nerazzurri akan bermain kontra Juventus

Prediksi Formasi

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Martinez, Lukaku.

3 dari 4 halaman

Juventus Penuh Misteri

Jika terbilang mudah menebak starter tim Inter Milan, hal sebaliknya untuk Juventus. Kini anak asuh Andrea Pirlo masih belum bisa menurunkan Alex Sandro, Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt akibat COVID-19 plus Pulo Dybala lantaran cedera.

Teka-teki terbesar terkait siapa yang diturunkan Pirlo di lini tengah. Aron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie, Federico Chiesa, dan Dejan Kulusevski bakal bersaing untuk mengisi empat pos.

Sementara empat pemain di lini belakang bakal jadi milik Danilo, Merih Demiral, Leonardo Bonucci and Gianluca Frabotta. Lalu Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo jadi dua pemain di lini depan.

 

Prediksi Formasi

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Demiral, Bonucci, Frabotta; Chiesa, Rabiot, Bentancur, Ramsey; Morata, Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Pemain U-18 Termahal Sepanjang Sejarah

Video Populer

Foto Populer