Sukses


Liga Italia: AC Milan Harus Mendunia Dulu Baru Kylian Mbappe Mau Bergabung

Bola.com, Jakarta - Striker PSG, Kylian Mbappe, diklaim memiliki satu syarat penting agar mau bergabung dengan AC Milan. Sebab, ia disebut-sebut hanya tertarik bergabung dengan Juventus jika harus hijrah ke Liga Italia.

Kylian Mbappe kini tengah mempertimbangkan masa depannya. Pemain 22 tahun itu membuka peluang untuk membela klub lain pada musim 2021/2022 yang akan datang.

Mbappe telah menolak negosiasi kontrak baru dengan PSG. Saat ini, dia punya kontrak hingga Juni 2022. Tetapi, tidak akan memperbaharuinya karena sedang menimbang opsi lain.

Punya kualitas mumpuni dan usia masih muda, Mbappe pun menjadi bidikan banyak klub. Real Madrid sejak lama tertarik pada jasa Mbappe. Liverpool dan Juventus pun tertarik padanya.

Mbappe tertarik untuk mencoba hal baru dalam karirnya setelah meraih banyak sukses di PSG. Lantas, apakah mungkin Mbappe akan bergabung dengan AC Milan pada musim depan?

Sebagai catatan, Mbappe kecil punya idola bernama Robinho. Nah, Robinho pernah bermain di Milan dan mungkin Mbappe akan mengikuti jejak pemain idolanya itu.

"Saya tidak berpikir Mbappe akan bergabung dengan Milan dalam waktu dekat ini," buka jurnalis asal Prancis, Nabil Djellit, dikutip dari PianetaMilan.

"Namun, jika dalam beberapa tahun ke depan Milan kembali pada levelnya di Eropa, siapa yang tahu. AC Milan tetap menjadi tim legendaris di dunia dan jersey Milan sangat dikenal di penjuru dunia," sambungnya.

Video

2 dari 2 halaman

Hanya Juventus

Nabil Djellit menerangkan bahwa Mbappe punya tiga opsi utama yang kini dipertimbangkan. Opsi pertama bertahan di PSG. Opsi kedua pindah ke Real Madrid, dan opsi ketiga adalah bermain di Liverpool.

Andai harus pindah ke Italia, maka Milan tidak masuk dalam opsi Mbappe saat ini. Sebab, Milan diyakini tidak punya sumber dana untuk membelinya.

"Satu-satunya klub Italia yang bisa menarik Mbappe saat ini adalah Juventus, yang telah mendominasi untuk waktu yang sangat lama. Tetapi saya rasa kami tidak akan melihatnya di Italia dalam beberapa tahun mendatang," kata Nabil Djellit.

Sumber: PianetaMilan

Video Populer

Foto Populer