Sukses


Liga Italia: Bukti Putra Daerah, Pemilik Leeds United Ingin Beli AC Milan atau Inter

Bola.com, Jakarta - Bos Leeds United, Andrea Radrizzani mempertimbangkan untuk membeli klub Italia. Radrizzani mengungkapkan bahwa dia tertarik pada AC Milan dan Inter.

Sebagai orang Italia, Radrizzani juga ingin berkiprah di sepak bola Italia.

“Saya mencari ke Italia, atau negara Eropa lainnya, dan kali ini saya ingin klub besar. Tidak ada apa-apa dengan Inter atau Milan, jika itu yang ingin Anda ketahui, tapi pasti ada ketertarikan. Kami akan melihat bagaimana rencana Suning berkembang," kata Radrizzani kepada La Repubblica dikutip dari Tribal Football, Minggu (2/5/2021).

Radrizzani juga menunggu perkembangan kepemilikan AC Milan. Jika ada peluang, ia ingin terlibat.

“Elliott telah memperbaiki cara Milan dijalankan, tapi seperti yang mereka katakan, cepat atau lambat mereka akan menjual," lanjutnya.

“Ada tiga klub di Eropa yang memiliki peluang besar untuk berkembang: dua tim AC Milan dan Atletico Madrid.

"Untuk saat ini, kami akan mengawasinya dan menjalankan Leeds," katanya.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Krisis Finansial

Inter Milan sedang mengalami krisis. Pemilik Inter, Suning Group tak kuat membiayai kebutuhan sepak bola Jiangsu FC dan memutuskan untuk menghentikan aktivitas sepak bola per Minggu (28/2/2021) sampai waktu yang tak ditentukan. Ini bisa berimbas pada nasib Inter Milan musim depan.

Suning Group mengalami krisis finansial sejak wabah virus corona menerjang Tiongkok sekitar satu tahun lalu. Alhasil, neraca bisnis mereka berantakan dan imbasnya, segala aktivitas sepak bola Jiangsu FC dihentikan, mirip dengan klub-klub Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan diminati oleh sebuah perusahaan bernama World Lab Technologies yang siap membelinya dari Elliott Management.

Elliott awalnya ingin melepas Milan secepat mungkin. Namun mereka masih belum menemukan pembeli.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Inter Milan Menuju Scudetto

Video Populer

Foto Populer