Sukses


Yuk Tonton Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Madura United Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Madura United akan meladeni PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (28/1/2022) petang. Madura United dalam kondisi compang-camping. 

Dalam empat laga terakhir, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut tak bisa meraih kemenangan. Setelah kemenangan solid atas Bali United di akhir-akhir putaran pertama, Dewi Fortuna seolah menjauhi mereka.

Selain kekalahan dari PSM Makassar dan Bhayangkara FC, dua pertandingan lain hanya berujung seri. Yang lebih menyesakkan, hasil imbang kontra Borneo FC dan PSS Sleman didapatkan saat lawan bermain 10 orang.

Setelah meraih keunggulan, mereka seolah lupa daratan dan memberi kesempatan lawan mencetak gol penyeimbang.

Sementara itu, PSIS Semarang tengah dalam kepercayaan diri tinggi bersama Dragan Djukanovic. Walaupun hanya menang tipis atas juru kunci klasemen Persiraja Banda Aceh, hasil imbang atas Arema FC jelas menaikkan moril mereka.

Apalagi saat ini, PSIS Semarang memiliki posisi yang lebih baik daripada Madura United. Torehan 31 poin membawa klub berjuluk Mahesa Jenar itu berada di posisi ketujuh. Sementara Madura United tertahan di peringkat ke-13 dengan raihan 22 angka.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jumat (28/1/2022)

  • Madura United Vs PSIS Semarang
  • Stadion: I Ngurah Rai, Denpasar
  • Kick-off: 18.15 WIB 
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8013-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Madura United dan PSIS

Video Populer

Foto Populer