Sukses


BRI Liga 1: Bojan Hodak Kecewa Duel Persib Vs Persija Tanpa Dihadiri Penonton

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyayangkan duel big match kontra Persija Jakarta pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) sore WIB tidak dihadiri penonton.

Padahal, pertandingan nanti diakui Bojan kemungkinan akan menjadi satu di antara laga terbesar di Asia Tenggara. Duel tersebut juga sangat ditunggu-tunggu para Bobotoh yang sangat ingin langsung datang ke stadion, dan menyaksikan laga Persib Bandung versus Persija Jakarta.

"Tidak ada tim yang punya rivalitas seperti ini, namun disayangkan para suporter tidak akan hadir. Padahal sepak bola digelar untuk suporter dan mereka seharusnya berada di sana (stadion)," tegas Bojan Hodak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (8/3/2024).

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Persib Antusias

Diakui Bojan Hodak, semua pemainnya juga terlihat sangat antusias saat melakukan persiapan melawan Persija Jakarta, dan memiliki motivasi tinggi untuk kembali mendapatkan tiga poin.

"Jadi bagi saya sebagai pelatih, saya tidak perlu memberi motivasi lagi. Masalah bagi saya saat ini adalah hanya ada 11 pemain Persib Bandung yang bisa bermain, sedangkan semua ingin bermain," ungkap Bojan.

"Secara motivasi itu cukup mudah meningkatkannya dan secara taktikal, kami sudah tahu masing-masing dari kedua tim. Saya harap kami memainkan permainan yang bagus di lapangan kami sendiri, meskipun tanpa fans tetapi saya harap kami bisa mendapat hasil yang positif," tambah Bojan.

 

3 dari 4 halaman

Terbesar di Asia Tenggara

Lebih lanjut pelatih berusia 52 tahun itu menyebut, setiap tim di dunia pasti berjuang untuk mendatangkan suporter ke stadion. Adapun di Indonesia lebih mudah membuat fans berbondong-bondong datang ke stadion.

"Jadi saya rasa fans hanya perlu lebih teredukasi dan terorganisir. Yang pasti, ini pertandingan tidak ada satu pun yang ingin kalah, itu nomor satu. Nomor duanya, saya tidak perlu memotivasi lagi karena semua fans bicara mengenai pertandingan ini," tegas Bojan.

"Mereka bisa melupakan pertandingan lainnya dan hanya mengingat laga ini. Hal terakhir, mengenai jumlah suporter, tentunya ini yang terbesar di Asia Tenggara," tambah pelatih asal Kroasia tersebut.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer