Sukses


Liga Inggris: Negosiasi, Liverpool Akan Bertemu dengan Agen Ruben Amorim

Bola.com, Jakarta Liverpool dikabarkan akan bertemu dengan agen Ruben Amorim. Manajer asal Portugal, yang bertanggung jawab atas Sporting CP, dikaitkan dengan kursi panas Anfield.

Menurut jurnalis Pedro Sepulveda di Portugal, ada pertemuan antara kedua pihak untuk memulai negosiasi.

Tidak ada jaminan bahwa Amorim akan menjadi orang yang dipilih The Reds untuk menggantikan Jurgen Klopp pada musim panas.

Namun, ia dipandang sebagai favorit setelah Xabi Alonso hengkang dan memilih bertahan di Bayer Leverkusen.

Jurgen Klopp, yang saat ini menangani Liverpool, akan hengkang pada akhir musim.

2 dari 4 halaman

Kode

Ruben Amorim tetap ragu tentang masa depannya setelah kemenangan atas Benfica. Di tengah ketertarikan Liverpool, Amorim ditanya apakah memenangkan gelar Portugal musim ini bisa meyakinkannya untuk bertahan.

“Saya tidak berbicara tentang masa depan, saya selalu ingin menjawab tetapi ada hal-hal yang tidak dapat saya jawab," katanya.

“Tahun lalu kami berada di posisi keempat dan saya pikir saya harus melakukan sesuatu yang berbeda, tidak mungkin sama," lanjutnya

Amorin memiliki kesepakatan dengan Sporting hingga 2026. Manajer muda tersebut menjadi salah satu sosok yang paling diminati di Eropa.

Klub-klub besar, di antaranya Liverpool dan Bayern Munich disebut sedang mengejarnya. Begitu pula dengan Barcelona yang akan ditinggal Xavi Hernandez.

3 dari 4 halaman

Terbuka ke Inggris

Ruben Amorin sebelumnya, dikabarkan terbuka untuk menjadi menajer di klub Liga Inggris dalam waktu dekat. Ini menjadi kabar baik bagi Liverpool.

Menurut Daily Mail, Jumat (5/4/2024), Amorim bersedia mengambil pekerjaan di Premier League dan The Reds memasukkannya ke dalam daftar utama pengganti Jurgen Klopp.

Liverpool sebelumnya berharap untuk menunjuk mantan pemainnya, Xabi Alonso, tapi dia menolak pekerjaan itu.

Alonso senang bertahan di pemimpin Bundesliga saat ini Bayer Leverkusen setidaknya untuk satu musim lagi.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer