Sukses


Hazard Tuntut Chelsea Perbaiki Lini Pertahanan

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengeluhkan buruknya lini pertahanan timnya. Oleh karena itu, Hazard meminta The Blues agar segera membenahi sektor pertahanan.

Tiga kemenangan beruntun yang diraih Chelsea di Premier League 2016-2017 akhirnya terhenti di tangan Swansea. Bermain di Liberty Stadium, Minggu (11/9/2016) malam WIB, skuat London Biru harus puas bermain imbang 2-2.

Hasil itu sekaligus memperlihatkan jika Chelsea kerap kesulitan mengukir clean sheet pada musim ini. Satu-satunya laga di mana gawang The Blues tak kebobolan adalah ketika meraih kemenangan 3-0 atas Burnley, 27 Agustus 2016.

"Ini masih awal yang baik untuk musim ini. Kami melewati tiga pertandingan, tiga kemenangan. Kami sudah melakukan beberapa pencapaian bagus," ujar Hazard seperti dilansir dari ESPN.

"Kami mencetak gol dan kembali mencetak gol lagi, tetapi juga kebobolan. Terlepas dari jeda internasional, kami telah kebobolan. Kami selalu kemasukan satu atau dua gol, yang sangat disayangkan," lanjutnya.

"Tergantung kami untuk bekerja lebih keras dalam bertahan agar lebih solid dan mencetak lebih banyak gol untuk memberikan lebih dari sekedar permainan dan memenangi pertandingan," imbuh Hazard.

Raihan satu poin tersebut tak memengaruhi posisi Chelsea di tabel klasemen sementara Premier League. Klub asuhan Antonio Conte itu tetap menempati posisi runner-up dengan nilai 10, tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer