Sukses


Guardiola: Manchester City Bakal Hadapi 3 Laga Kandang Krusial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan timnya bakal menghadapi tiga laga kandang krusial. Guardiola menilai, ketiga laga tersebut bisa menentukan lolos atau tidaknya The Citizens ke Liga Champions musim depan.

Manchester City baru saja meraih hasil kurang memuaskan. Sergio Aguero dan rekan-rekan hanya mampu bermain 2-2 kontra Middlesbrough pada pekan ke-35 Premier League di Stadion Riverside, Minggu (30/4/2017).

Hasil tersebut tak memengaruhi posisi Manchester City yang masih bercokol di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 66. Namun, dengan empat laga tersisa, The Citizens masih mungkin digeser dua klub di bawahnya, yakni Manchester United dan Arsenal.

"Hasil yang bagus seharusnya adalah menang, tetapi kami dua kali menyamakan kedudukan. Saya puas dengan hal tersebut," tutur Guardiola.

"Anda datang ke stadion ini dan mereka sedang berjuang untuk bertahan di Premier League. Ketika menghadapi tim seperti ini, akan menjadi laga yang paling sulit untuk Anda," katanya.

"Kami akan berusaha hingga laga terakhir kontra Watford di London. Kami memiliki tiga laga kandang yang menentukan apakah kami pantas lolos ke Liga Champions musim depan atau tidak," ujar Guardiola.

Manchester City akan melakoni tiga partai Premier League selanjutnya di kandang sendiri, Stadion Etihad. Mereka bakal menjamu Crystal Palace (6/5/2017), Leicester City (13/5/2017), dan West Bromwich Albion (16/5/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer