Sukses


Manchester United Dapat Dukungan Rekrut Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson, berharap Alexis Sanchez berlabuh di Old Trafford pada musim panas 2017. Menurut Robson, Sanchez memiliki kualitas yang dibutuhkan Setan Merah.

"Sancez memiliki karakter yang baik. Dia pemain tangguh, sangat berteknik dan selalu bekerja keras. Dia bisa mencetak gol dan membuat assist," kata Robson.

"Dengan kemampuan seperti itu, dia jelas menjadi pemain yang kami inginkan. Dia bermain di Arsenal dan mampu mengatasi tekanan. Dia bisa memberi jaminan performa yang bagus," tuturnya.

Masa depan Sanchez bersama Arsenal masih memunculkan tanda tanya besar. Pemain asal Cile tersebut tak kunjung memperpanjang kontrak yang sejatinya akan berakhir pada Juni 2018.

Selain itu, kegagalan Arsenal berlaga di Liga Champions membuat Arsenal terus digosipkan bakal hengkang. Bayern Munchen menjadi satu di antara klub yang tertarik memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.

 

Sanchez bersinar di tengah masa sulit yang dilalui Arsenal pada musim 2016-2017. Dia menyumbangkan 30 gol bagi The Gunners dalam berbagai kompetisi.

Arsenal finis di posisi kelima klasemen akhir Premier League musim 2016-2017 atau tepat di atas Manchester United. Anak asuh Arsene Wenger menutup musim dengan meraih trofi Piala FA berkat kemenangan 2-1 atas Chelsea dalam final.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer