Sukses


Perusahaan Asal China Bantah Ingin Akuisisi Manchester United

Bola.com, Shenzhen - Perusahaan asuransi asal China, Ping An Insurance Group, membantah kabar ingin mengakuisisi Manchester United. Mereka menyatakan tidak melakukan komunikasi apa pun dengan pemilik The Red Devils, keluarga Glazer.

The Sunday Times mengabarkan perusahaan misterius asal China ingin mengakuisisi klub sepak bola Inggris yang dimiliki keluarga Glazer, Manchester United. Nama Ping An Insurance disebut sebagai perusahaan asal China yang tertarik membeli saham The Red Devils.

Bahkan, petinggi Ping An Insurance disebut sudah memiliki sebagian kecil saham Manchester United. Tetapi, kabar itu dibantah oleh juru bicara perusahaan, Sheng Ruisheng. Ia mengatakan kalau kabar yang menyebut ketertarikan Ping An adalah tidak benar.

"Informasi tersebut tidak benar. Ping An Insurance tidak melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk mengakuisisi klub tersebut," ujar Ruisheng kepada 21st Century Business Herald.

"CEO dan Presiden Ping An Insurance, Ma Mingzhe juga tidak pernah memiliki saham sedikit pun di Manchester United. Sebagai perusahaan terbuka, Ping An merilis semua informasi kepada publik. Tolong jangan percaya kepada rumor," lanjutnya.

Keluarga Glazer mengakuisisi Manchester United sejak Mei 2005, setelah membeli sedikit demi sedikit sejak Maret 2003.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer