Sukses


Momen Paul Pogba Bisa Tersenyum Saat Berkostum Manchester United

Bola.com, Jakarta Pada dua pertandingan terakhir Manchester United, Paul Pogba menjadi sosok penting. Permainan kombinasi daya jelajah tinggi dan ketajaman, membuat Paul Pogba punya nilai plus untuk Manchester United.

Pada dua pertandingan tersebut, publik seolah melihat sekaligus mengerti kalau anak muda berkebangsaan Prancis tersebut kembali tersenyum lebar. Yup, kembali gembira, itulah kunci yang membuat Pogba tampil menawan.

Performa Pogba bersama United sempat menjadi sorotan pada awal musim 2018-2019. Dia sempat terdepak dari posisi inti. Hubungan Pogba dengan Jose Mourinho pun disebut tak harmonis dan itu berdampak ke lapangan.

Pogba mencetak dua gol saat Manchester United menang dengan skor 3-1 atas Huddersfield Town, Rabu (26/12). Pada laga sebelumnya, kala Manchester United menang 5-1 atas Cardiff City, eks pemain Juventus ini mampu mencetak dua assist.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara terkait penampilan apik Paul Pogba dalam dua laga terakhir. Menurutnya, Pogba sudah kembali seperti yang dulu dia kenal. Pemain yang bagus, pemain yang selalu tersenyum.

"Seperti inilah Pogba yang saya kenal, itu Pogba yang saya kenal sejak dia berada di tim cadangan dan saat dia masih di tim junior," buka Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

Sang bos menyebut, Pogba selalu menjadi anak yang berbahagia dan selalu ada senyum yang lebar di wajahnya. "Dan, saat Anda mencetak gol, apalagi dua gol, tentu saja dia akan merasa bahagia," ucap manajer yang berasal dari Norwegia tersebut.

Di balik kegembiraan Paul Pogba atas aksi apiknya pada dua laga terakhir, Solskjaer juga mengingatkan tanggung jawab sang pemain di Manchester United yang sangat besar. Dia adalah pemain lama di klub dan diharap punya peran yang vital.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer