Sukses


10 Reaksi Kegeraman Fans Manchester United Setelah Solskjaer Tak Masuk Kandidat Manajer Terbaik Premier 2019/2020, Rasanya Seperti Dirampok

Bola.com, Jakarta - Premier League telah mengumumkan nominasi manajer terbaik Premier League 2019/2020, Jumat (7/8/2020). Seperti yang diprediksi Jurgen Klopp masuk nominasi tersebut. Yang menarik, tak ada nama Ole Gunnar Solskjaer pada daftar tersebut.  

Jurgen Klopp sangat layak masuk daftar kandidat manajer terbaik setelah mengantar Liverpool menjuarai Premier League 2019/2020. Penantian Liverpool untuk kembali meraih trofi liga setelah 30 tahun akhirnya terwujud. 

Nama lain yang masuk adalah Chris Wilder, Brendan Rodgers dan Frank Lampard.

Chris Wilder berhasil membawa Sheffield United yang baru promosi tahun lalu finish di zona kualifikasi Liga Europa. Brendan Rodgers terpilih setelah membawa Leicester City finish di peringkat lima.

Sementara Frank Lampard menurut keterangan resmi tersebut, dipilih setelah membawa Chelsea finis di peringkat empat pada musim debutnya sebagai manajer The Blues.

Tak masuknya nama Ole Gunnar Solskjaer membuat fans Manchester United geram. Apalagi musim ini MU berhasil finis di posisi ketiga Premier League, alias unggul atas tim besutan Lampard yang menempati peringkat keempat. 

Kekesalan fans Manchester United atas tak munculnya nama Ole Gunnar Solskjaer ditumpahkan melalui media sosial. Berikut 10 di antaranya.  

2 dari 11 halaman

1. Solskjaer Seperti Dirampok

3 dari 11 halaman

2. Ada Agenda Rugikan Solskjaer

"Agenda melawan Solskjaer sungguh luar biasa. Dia finis di atas Lampard dan Rodgers serta mengalahkan mereka kandang dan tandang"

4 dari 11 halaman

3. Kok Bisa Lampard Masuk dan Solskjaer Tidak

5 dari 11 halaman

4. Di Mana Solskjaer?

6 dari 11 halaman

5. Kok Bisa Rodgers dan Lampard Ungguli Solskjaer?

7 dari 11 halaman

6. Premier League Pasti Bercanda, Solskjaer 3 Kali Kalahkan Lampard Musim Ini!

8 dari 11 halaman

7. Teori Konspirasi

"Bahkan jika Solskjaer memenangi banyak trofi pada musim depan, mereka tetap berpikir Lampard tetap lebih baik daripada manajer kami."

9 dari 11 halaman

8. Benar-benar Memalukan

"Lampard masuk nominasi dan Soslkjaer tidak benar-benar memalukan. Lampard membawa Chelsea dari posisi 3 ke 6, Solskjaer bawa MU dari posisi 6 ke 3."

10 dari 11 halaman

9. Seharusnya Solskjaer Juga Ada

11 dari 11 halaman

10. Bias Orang Inggris yang Konyol

Bek Kanan Termahal di Liga Inggris, Nelson Semedo Masuk 5 Besar

Video Populer

Foto Populer