Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Leeds Tertunduk Lesu, Manchester United Tunda Penjualan Daniel James

Bola.com, Jakarta - Manchester United tak berniat menjual Daniel James dalam waktu dekat, sekalipun sang penyerang sayap kinerjanya meredup belakangan ini.

Pemain internasional Wales itu telah membuat 47 penampilan untuk United di semua kompetisi sejak didatangkan dari Swansea City musim panas lalu.

Namun, di tengah spekulasi negosiasi antara United dengan Jadon Sancho, masa depan jangka panjang pemain berusia 22 tahun itu di Old Trafford diragukan. Ole Gunnar Solskjaer secara tak langsung menunjukkan tak puas pada performa Daniel James.

Update terbaru Manchester Evening News mengklaim bahwa baik pemain maupun klub berharap untuk melanjutkan hubungan mereka setidaknya hingga akhir musim 2020-2021.

Komitmen ini mencuat di tengah niat serius klub promosi Leeds United untuk memboyong sang wonderkid. Mereka bersiap meluncurkan tawaran resmi untuk pemain sayap itu sebelum batas waktu deadline bursa transfer pada 5 Oktober.

Raksasa Yorkshire tertarik pada James sejak lama. Sebelum James hengkang dari Swansea City, Leeds sempat menyatakan ketertarikan pada sang pemain awal 2019. Namun, transfer tak terealisasi sampai Leeds kembali ke Premier League.

Meskipun skuad Marcelo Bielsa memiliki pemain sayap yang cukup, mereka berpotensi menambah kekuatan menjelang bursa transfer berakhir.

Daniel James sejauh ini menyumbangkan empat gol dan tujuh assist dari 47 penampilan Manchester United di semua kompetisi.

2 dari 3 halaman

Kurang Agresif di Bursa Transfer

Manchester United memulai kampanye di Premier League musim ini dengan mengecewakan. The Red Devils menyerah 1-3 saat menjamu Crystal Palace, dan para penggemarnya mulai menyoroti aktivitas transfer klub kesayangan mereka. Jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, menilai para penggemar Manchester United pantas merasa frustrasi dengan aktivitas bursa transfer musim panas ini.

Manchester United sebenarnya tidak bisa dibilang pasif dalam bursa transfer kali ini. Banyak pemain dikaitkan dengan Manchester United. Namun, langkah The Red Devils kerap menemui jalan buntu.

Sejauh ini, Manchester United baru membeli Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Pemain berusia 23 tahun itu dibeli dengan harga 40 juta euro dan mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun.

Manchester United juga dikaitkan dengan Willian dan Thiago Alcantara, tapi keduanya tidak berhasil didapatkan. The Red Devils pun belum mampu merampungkan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang sudah cukup lama santer terdengar.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer