Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Sudah Bulat Ingin Meninggalkan Manchester United, Mau Pindah ke Mana Nih?

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba agaknya sudah bulat tekad untuk meninggalkan Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang. Juventus menjadi klub favorit untuk merekrut pemain internasional Prancis itu.

Kontrak sang gelandang saat ini di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, dan spekulasi seputar masa depannya dengan klub juara Liga Inggris 20 kali itu kian membara.

Pogba yang baru-baru ini pulih dari cedera pergelangan kaki untuk tampil dalam dua pertandingan terakhir Manchester United melawan AC Milan dan Leicester City di Liga Europa dan Piala FA.

Menurut laporan Tuttosport, sang pemenang Piala Dunia 2018 itu hampir pasti akan meninggalkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk mencari tantangan baru.

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen Paul Pogba, Mino Raiola akan memainkan peran kunci dalam tujuan kliennya berikutnya, dan kembali ke Juve dipandang sebagai kemungkinan yang serius.

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya bergabung dengan Nyonya Tua antara 2012 dan 2016, memenangkan empat gelar Serie A dan dua trofi Coppa Italia selama waktunya di Turin.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Real Madrid

Juventus rutin disebut-sebut sebagai peminat Pogba, bersama dengan Real Madrid. Rumor ketertarikan Juve terhadap Pogba kembali berembus menjelang bursa transfer musim panas 2021. 

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (31/3/2021), hanya saja ambisi Juventus terganjal faktor finansial. Si Nyonya Tua serius mempertimbangkan nominal gaji Pogba yang bisa memberatkan keuangan klub. 

Saat ini, Pogba merupakan pemain bergaji tertinggi kedua di Manchester United. Gajinya hanya kalah dari David De Gea. 

Jika benar-benar serius ingin memulangkan Paul Pogba, Juventus kemungkinan akan membujuk sang pemain mau menurunkan gajinya. 

Di sisi lain, Paul Pogba juga menunjukkan isyarat membuka pintu balik ke Juventus. Menurut Tuttosport, gelandang Timnas Prancis itu masih berhubungan dengan mantan rekan setimnya di Juventus melalui WhatsApp.

Bahkan, Pogba juga masih berhubungan dengan pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Pirlo dulu pernah bermain bersama dengan Pogba di Bianconeri, sebelum menjajal karier sebagai pelatih. 

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Manchester United Masih Punya Kans Menyalip Manchester City?

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Premier League

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer