Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Lagi Puyeng Cari Pengganti Paul Pogba di MU, Gelandang Southampton Dibanderol Selangit

Bola.com, Jakarta - Manajer anyar Manchester United (MU), Erik ten Hag dikabarkan sedang pusing mencari pengganti Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu hampir pasti meninggalkan Old Trafford akhir musim ini.

Menurut laporan, Erik Ten Hag mencoba untuk membawa gelandang Southampton, James Ward-Prowse ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas ini.

Selain Paul Pogba, MU juga dipastikan kehilangan Nemanja Matic yang akan pindah mencari klub baru.

Ten Hag, yang akan menyelesaikan musim di Ajax sebelum resmi mengambil alih MU, kemungkinan akan diberikan anggaran transfer yang sehat musim panas ini untuk meningkatkan skuad.

Lini tengah diyakini menjadi area prioritas bagi pelatih asal Belanda itu. Menurut The Sun via Sports Mole, Minggu (1/5/2022), Ward-Prowse dibanderol sekitar 75 juta poundsterling.

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU mendapat saingan berat dari tetangga, Manchester City juga tertarik pada pemain Timnas Inggris itu, sehingga mungkin ada tarik menarik antara dua raksasa Manchester.

2 dari 4 halaman

Duit Lumayan

Erik ten Hag - Pria berkepala plontos ini sukses mengharumkan Ajax Amsterdam dengan sederet prestasi seperti gelar juara Eredivisie hingga KNVB Cup. Dengan kepiawaiannya meramu tim, pelatih berusia 51 tahun itu sepertinya layak menjadi pengganti Koeman di Barcelona. (AFP/Christof Stache)

Menurut ESPN via Mirror, Minggu (26/4/2022), uang transfer MU musim panas ini ditingkatkan menjadi sekitar 230 juta poundsterling atau Rp4,2 triliun. Tapi, itu jika beberapa pemain tim utama dijual.

Pria berusia 52 tahun itu secara resmi ditunjuk sebagai manajer MU pekan lalu. Dia akan meninggalkan jabatannya di Ajax untuk menggantikan Ralf Rangnick pada akhir musim.

Rangnick baru-baru ini mengklaim bahwa perubahan signifikan akan dilakukan pada skuad tim utama musim panas ini dan menyarankan bahwa sebanyak 10 pemain bisa meninggalkan klub.

Menurut laporan tersebut, petinggi MU telah memberi tahu Ten Hag bahwa perombakan tidak akan diperlukan musim panas ini. Klub ingin evolusi daripada revolusi.

3 dari 4 halaman

Jual Pemain Dulu

<p>0</p>

Meskipun satu laporan menunjukkan bahwa Ten Hag akan diberikan anggaran 200 juta poundsterling. Awalnya, dana transfer MU berkisar 100 - 150 juta dan meningkat menjadi sekitar 230 juta dengan menjual pemain tim utama.

Anthony Martial, Alex Telles, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly dan Phil Jones diduga telah disiapkan untuk dijual. Setan Merah bisa mendapatkan kembali sekitar 80 juta jika mereka menjual kelima pemain itu.

Sementara itu, MU dikaitkan dengan sejumlah pemain menjelang jendela musim panas, termasuk Declan Rice dari West Ham United, Darwin Nunez dari Benfica dan Frenkie De Jong dari Barcelona.

Sumber: Sports Mole, Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer