Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Properti Panas Bursa Transfer, Chelsea Mengintip Peluang Boyong ke Stamford Bridge

Bola.com, Jakarta - Ada spekulasi baru muncul terkait aktivitas transfer Chelsea pada musim panas ini. The Blues kabarnya tengah mengincar peluang untuk mendatangkan Harry Kane pada musim panas ini.

Chelsea kehilangan seorang striker pada bursa transfer musim panas ini setelah meminjamkan Romelu Lukaku ke eks klubnya di Italia, Inter Milan, selama satu musim.

Setelah Romelu Lukaku pergi, Chelsea merekrut penyerang baru dalam diri Raheem Sterling. Namun, sejauh ini eks Man City itu masih belum memecahkan masalah kekeringan gol The Blues.

Bild melaporkan bahwa Chelsea kini mulai mencari striker baru pada musim panas ini. Nama yang mereka amati adalah Harry Kane.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Striker Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Thomas Tuchel saat ini mempertimbangkan serius untuk membajak Harry Kane dari London Utara.

Harry Kane adalah striker yang sudah teruji. Ia konsisten mencetak banyak gol untuk Spurs dalam lima tahun terakhir.

Jadi Thomas Tuchel merasa sang striker bisa menyelesaikan masalah paceklik gol di timnya.

Jadi ia sudah meminta manajemen Chelsea menjajal merekrut Kane di musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Bakal Sulit

 

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa persentase Chelsea bisa mendatangkan Harry Kane pada musim panas ini cukup kecil.

Sang striker masih bahagia di Tottenham. Ia juga antusias untuk bermain di bawah asuhan Antonio Conte pada musim 2022/2023.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga ogah menjual Harry Kane. Jika Chelsea nekat, mereka harus merogoh kocek 150 juta pound untuk sang striker, di mana Todd Boehly enggan buang-buang uang sebanyak itu.

 

4 dari 5 halaman

Fokus Pertahanan

Chelsea kini digosipkan fokus untuk memperkuat lini pertahanan mereka. The Blues kini mencari bek baru untuk jadi tandem Kalidou Koulibaly usai Jules Kounde ditikung Barcelona.

Nama bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe dilaporkan jadi fokus utama Chelsea di sisa bursa transfer kali ini.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/7/2022)

5 dari 5 halaman

Siap Bersaing Chelsea?

Video Populer

Foto Populer