Sukses


Neymar Tes Medis dengan Paris Saint-Germain?

Bola.com, Marca - Bintang Barcelona, Neymar diberitakan Marca, Selasa (1/8/2017), telah mendarat di Dubai, Qatar. Sang pemain disinyalir akan melakoni tes medis untuk menuntaskan proses transfernya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelum bertolak ke Dubai, Neymar diketahui menghabiskan waktu di China pada Senin (31/7/2017). Dia berada di negeri Tirai Bambu untuk menyelesaikan kewajiban dengan pihak sponsor.

Setelah semuanya rampung, Neymar diberitakan langsung terbang ke Dubai bersama perwakilannya. Marca lantas meyakini sang pemain akan bertemu dengan pemilik PSG untuk mengurusi proses transfernya.

PSG menjadikan Neymar sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017. Klub raksasa Prancis itu diberitakan bakal menebus klausul rilisnya sebesar 222 juta euro (Rp 3,49 triliun).

Isu kepindahan Neymar ke Paris semakin berhembus kencang. Baru-baru ini, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyebut proses negosiasi bomber Brasil itu berjalan sesuai harapan.

Neymar terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2021. Selama membela tim Catalan, dia telah mengemas 105 gol dan 80 assist dari 186 pertandingan dalam berbagai kompetisi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer