Sukses

Inter Milan Rampungkan Transfer Gagliardini dari Atalanta

Bola.com, Milan - Inter Milan telah merampungkan transfer Roberto Gagliardini dari Atalanta. Inter meminjam Gagliardini selama dua tahun dengan opsi permanen.

"Inter mengumumkan telah menandatangani Roberto Gagliardini dari Atalanta. Gelandang 22 tahun tersebut akan bergabung dengan status pinjaman selama dua tahun hingga 30 Juni 2018, dengan opsi permanen," bunyi pernyataan resmi I Nerazzurri.

Sejak bursa transfer Januari 2017 dibuka, Inter gencar memburu Gagliardini. Pemain asal Italia tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu pilar penting di lini tengah skuat Biru Hitam.

Setelah mengeluarkan dana 2 juta euro (Rp 28,08 miliar), Inter Milan berhasil meminang Gagliardini dari Atalanta dengan status pinjaman. Il Biscione bisa mempermanenkan status Gagliardini jika mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 280,88 miliar) pada akhir musim ini.

"Saya mengaku senang bisa menjadi pemain Inter Milan, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Gagliardini.

"Saya tidak sabar untuk bekerja bersama Stefano Pioli, bertemu dengan rekan setim dan tentu saja memakai jersey ini di San Siro, di hadapan pendukung Inter. Saya akan membantu apa yang klub ini layak dapatkan," lanjutnya.

Roberto Gagliardini menjadi pemain pertama yang didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Selain Gagliardini, Inter juga berencana memboyong beberapa nama lainnya, mulai dari Milan Badelj, Matteo Darmian, hingga Luiz Gustavo.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer