Sukses


Juventus Akan Segera Beri Paulo Dybala Kontrak Baru

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, memastikan Paulo Dybala akan segera mendapatkan kontrak baru. Bukan hanya itu, pemain asal Argentina tersebut juga bakal menerima kenaikan gaji.

Kontrak Dybala bersama I Bianconeri baru akan usai pada 30 Juni 2020. Namun, hal tersebut tak menghalangi klub-klub besar Eropa, mulai dari Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Manchester City untuk meminang mantan penyerang Palermo tersebut.

Dari keempat klub tersebut, Madrid menjadi yang paling serius menginginkan Dybala. Manajemen Los Blancos siap menggelontorkan dana 90 juta poundsterling (Rp 1,44 triliun), plus Alvaro Morata demi memboyong pemain 23 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, rencana Real Madrid tidak akan berjalan dengan mulus. Juventus telah menyiapkan kontrak baru dan tambahan gaji buat pria bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala tersebut.

"Kami tidak cemas. Dybala memiliki kontrak jangka panjang dan kami hanya ingin menawarkan dia gaji baru, sejalan dengan itu, dia adalah salah satu pemain besar," jelas Marotta.

Sejak berseragam Juventus pada 4 Juni 2015, performa Paulo Dybala terus meningkat. Pada musim lalu, dia berhasil mengoleksi 23 gol dari 46 pertandingan. Sementara itu, pada musim ini, Dybala mendulang enam gol dan empat assist dari 18 pertandingan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer