Sukses


Barcelona Akan Jadi Lawan Paling Tangguh bagi Juventus

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengakui, Barcelona merupakan tim yang sangat tangguh. Namun, Buffon yakin bisa mengalahkan El Barca dalam perempat final Liga Champions musim 2016-2017.

La Vechia Signora bakal lebih dulu menjamu Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium pada Selasa (11/4/2017).

"Menurut saya, kami tahu akan bertemu lawan terkuat yang bisa kami hadapi dalam dua laga ini. Namun, ini adalah Liga Champions dan akan menyenangkan bisa mengukur kualitas kami saat melawan mereka (Barcelona)," ujar Buffon.

"Saya tidak belum pernah melihat lagi final di Berlin, tetapi memiliki ingatan yang jelas tentang malam itu yang memberikan alasan untuk berpikir positif jelang pertandingan ini," tuturnya.

Laga ini merupakan ulangan final Liga Champions 2014-2015. Saat itu, Barcelona memupus harapan Juventus untuk menjadi juara setelah menang dengan skor 3-1.

"Mereka jauh lebih kuat dari kami, terutama dalam permainan. Sekarang, kami memiliki pengalaman yang lebih dalam dua tahun terakhir pada level ini yang membuat kami bisa menampilkan mentalitas berbeda," kata Buffon.

"Itu membuat saya optimistis, bahkan jika mereka lebih kuat di atas kertas. Perbedaan kualitas kami dengan mereka telah mengecil," ujar kapten Juventus tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer