Sukses


Gareth Bale Tidak Peduli dengan Ketertarikan Manchester United

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Gareth Bale tidak memedulikan rumor yang berkembang mengenai ketertarikan Manchester United kepadanya. Bale mengaku hanya ingin fokus membela Real Madrid.

"Saya ingin berkonsentrasi terhadap permainan sepak bola saya dan mencoba tidak mendengarkan rumor apapun. Saya tidak membaca berita apapun, meski banyak orang membicarakan saya," kata Bale.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan berusaha memenangi berbagai trofi. Saya juga tidak tahu bila klub menginginkan saya pergi. Tidak ada perwakilan klub yang mengatakan hal itu. Sekarang, saya ingin fokus meningkatkan kebugaran karena tidak bermain rutin selama 8-9 bulan," lanjut Bale.

Bale mengatakan hal tersebut setelah membawa Real Madrid meraih trofi Piala Super Eropa 2017. Los Blancos menang 2-1 atas Manchester United di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).

Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Casemiro (11') dan Isco (52'). Adapun gol hiburan The Red Devils dilesakkan Romelu Lukaku (62') sekaligus menjadi gol debut bersama timnya pada ajang resmi.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer