Sukses


PSG Ramaikan Perburuan Mohamed Salah

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain turut meramaikan perburuan Mohamed Salah. PSG siap menebus Salah dari Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Salah mengundang banyak decak kagum pada musim ini. Meski baru bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2017, ia berhasil mengemas 38 gol dan 13 assist bagi Liverpool di semua kompetisi.

Performa mentereng mantan pemain Chelsea ini dikabarkan menarik perhatian banyak klub-klub top Eropa. Sejumlah klub seperti Real Madrid dan Manchester United disebut meminati jasa pemain 25 tahun tersebut.

Dilansir dari media Prancis Le 10 Sport, persaingan untuk mendapatkan Salah semakin ketat. Pasalnya, PSG memutuskan untuk bergabung dalam perburuan mantan pemain AS Roma tersebut.

Salah dinilai dapat meningkatkan daya gedor PSG, terutama di Liga Champions musim depan. Untuk itu mereka siap membayar mahal untuk mendapatkan sang pemain nanti.

Mohamed Salah masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga 2022. PSG dikabarkan harus mengeluarkan uang di kisaran 170 juta poundsterling (Rp 3,3 triliun) untuk mendapatkan sang pemain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer