Sukses


Belum Capai Kesepakatan Kontrak Baru, Zlatan Ibrahimovic Absen pada Latihan Pramusim AC Milan

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic masih belum mencapai kesepakatan kontrak dengan AC milan. Situas tersebut membuat Milan absen pada latihan pramusim I Rossoneri.

Kapten Timnas Swedia itu kembali berserama AC Milan pada musim dingin 2020 kemarin. Dia direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir.

Meski sudah berusia 38 tahun, Zlatan Ibrahimovic mampu memberikan pengaruh besar pada performa Milan. Dia ikut membantu Il Diavolo Rosso finis di posisi enam klasemen akhir Serie A 2019/2020.

Milan pun berencana untuk memperpanjang kontrak kepada striker asal Swedia tersebut. Negosiasi pun sudah dilakukan oleh pihak Milan sejak beberapa waktu lalu.

Kabarnya AC Milan menawarinya kontrak dua tahun. Di sisi lain Ibrahimovic ingin dibayar sebesar tujuh juta euro per musimnya.

AC Milan menawari Zlatan Ibrahimovic nilai kontrak yang berselisih tipis. Mereka disebut menawarkan gaji enam juta poundsterling per musim plus bonus yang berkaitan dengan performanya di atas lapangan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Belum Menemui Kata Sepakat

Sejauh ini keduanya belum menemui titik temu. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Sebagai imbasnya, Zlatan Ibrahimovic pun akan absen di masa-masa awal latihan pra-musim skuat AC Milan. "Dia tak akan ada di sana besok, untuk saat ini," serunya pada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Mino Raiola menjelaskan hal apa yang membuat kliennya belum menerima kontrak yang ditawarkan AC Milan. Dia menegaskan bahwa masalahnya bukan soal nilai kontrak.

“Kami masih berbicara, Tetapi belum ada kesepakatan. Ini bukan tentang uang, tetapi tentang keyakinan dan gaya. Butuh dua orang untuk membuat pernikahan berhasil dan jika Ibrahimovic tidak ingin bertahan dengan Rossoneri, maka tidak akan ada negosiasi," tuturnya.

“Elliott harus membuat pilihan, yang berbeda. Mereka tahu cara membuat keputusan di dunia keuangan, tetapi juga perlu belajar cara membuat keputusan di dunia olahraga," seru Raiola.

“Kami berada dalam fase negosiasi yang sangat sensitif dan saya tidak ingin berbicara lebih banyak. Saya selalu optimis. Saya tidak bekerja untuk menciptakan masalah, tetapi untuk menemukan solusi," tegasnya.

AC Milan sendiri harus segera bisa meyakinkan Zlata Ibrahimovic untuk bertahan di San Siro. Sebab kabarnya ia masih diminati oleh Leeds United.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 24/08/2020)

Video Populer

Foto Populer