Sukses


Liga Italia: Romelu Lukaku Makin Ganas Berkat Campur Tangan Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mengatakan Romelu Lukaku harus berterima kasih kepada Antonio Conte atas perubahan positif dalam kariernya. Menurut Martinez, pelatih Inter Milan itu telah membuat Lukaku menadi pemain yang benar-benar komplet dan ganas seperti sekarang. 

Striker berusia 27 tahun tersebut terus tampil moncer bersama Inyter Milan. Dia menyumbangkan 17 gol dalam 22 pertandingan di Serie A musim ini. Total, Romelu Lukaku telah mengoleksi 57 gol dalam 81 pertandingan kompetitif sejak pindah ke Inter Milan dari Manchester United. 

Martinez meyakini kepindahan dari MU ke La Beneamata datang di momen yang sempurna bagi mantan striker Chelsea dan Everton itu. 

"Dia mencetak gol seperti beberapa orang lainnya. Mengkreasi dan mencetak gol, mengkreasi dan mencetak gol, dan seterusnya," kata Martinez, seperti dilansir La Gazetta dello Sport, yang dikutip Football Italia, Sabtu (27/2/2021).  

"Dia tiba di Inter Milan pada momen yang sempurna. Dia menjadi pemain yang komplet, jelas harus berterima kasih kepada Conte." 

"Saat ini, pada usianya, tidak ada stiker yang lebih kuat daripada dirinya," imbuh Martinez memberikan pujian tinggi kepada Romelu Lukaku

 

2 dari 3 halaman

Kehebatan Lukaku Bukan Kebetulan

Martinez mengatakan penyerang Timnas Belgia  itu selalu memiliki potensi untuk menjadi pemain penentu dan prestasinya bukan kebetulan semata.

“Dulu, Romelu selalu punya potensi untuk bisa melakukan apa yang dia tunjukkan di Inter Milan. Bagi saya itu bukan kejutan," tutur Martinez. 

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah, sebuah pemain mencetak gol dalam lima derby berturut-turut. Itu terjadi pada Lukaku, itu tidak mungkin kebetulan," tegas Martinez. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer