Sukses


Kiper Persiraja Tak Gentar Hadapi Gempuran Persib dan Bali United di Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh tergabung pada Grup D Piala Menpora 2021 bersama Persita Tangerang, Persib Bandung, dan Bali United. Anak asuh Hendri Susilo ini bakal bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kiper Persiraja Fakhrurrazi Quba mengaku grup ini sangat berat. Pasalnya ada dua tim besar Persib dan Bali United yang notabene tiga musim terakhir menjuarai Liga 1.

"Bagi saya ini grup neraka. Apalagi kami tim promosi dari Liga 2. Di atas kertas, Persib dan Bali United adalah tim unggulan di grup ini. Jadi kami harus kerja keras jika ingin lolos dari grup ini," kata Quba.

Kalkulasi mantan kiper Semen Padang ini, anak-anak Laskar Rencong bisa mengatasi Persita yang sama-sama tim promosi.

"Kalau lawan Persita, Insya Allah masih bisa meladeni. Kami tim promosi yang sedang mencari bentuk permainan. Kuncinya pada laga perdana nanti. Jika kami bisa dapat poin, mental teman-teman akan naik," ujarnya.

Piala Menpora 2021 adalah turnamen pramusim khusus Liga 1. Perhelatan ini akan diikuti oleh 18 klub. Empat kota telah ditetapkan sebagai tuan rumah Piala Menpora. Empat wilayah tersebut meliputi Bandung, Solo, Sleman, dan Malang. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Persiapan Minim

Quba juga menyadari faktor persiapan juga mempengaruhi kinerja Persiraja di Piala Menpora 2021.

"Di antara tiga tim di grup ini, Persiraja paling lambat persiapan ke turnamen ini. Saya berharap kondisi teman-teman tetap terjaga saat libur kemarin. Sehingga di ajang ini bisa tampil maksimal," tuturnya.

Kendati begitu, Quba dkk. tak bisa menghindari ketiga klub di grup ini.

"Undian grup sudah dilakukan. Bagaimana pun kondisinya, saya siap mengawal gawang Persiraja. Saya tetap optimis kami tak akan memalukan publik Aceh di ajang ini," jelasnya.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer