Sukses


Daftar 20 Pemain Persija untuk Perempat Final Piala Menpora: Rohit Chand Masuk, 2 Pilar Keluar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berkekuatan 20 pemain untuk menjalani laga perempat final Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu juga membawa Rohit Chand yang baru kembali dari Nepal.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Barito Putera pada delapan besar Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (10/4/2021).

Tim Macan Kemayoran telah berangkat ke Malang pada Kamis (8/4/2021) pagi WIB, lewat jalur udara. Persija terpaksa meninggalkan Otavio Dutra dan Novri Setiawan di ibu kota gara-gara akumulasi kartu.

Posisi Dutra dan Novri di lini belakang Persija Jakarta kemungkinan akan diisi oleh Maman Abdurrahman dan Rezaldi Hehanussa.

Keputusan Persija Jakarta memboyong Rohit Chand untuk melawan Barito Putera cukup berisiko. Selain belum sempat berlatih bareng, pemain berusia 29 tahun itu baru menuntaskan masa karantina mandiri pada hari ini.

Rohit Chand terpaksa absen membela Persija Jakarta pada penyisihan grup Piala Menpora. Sebab, mantan pemain PSPS Pekanbaru itu dipanggil Timnas Nepal untuk turnamen Three Nations Cup 2021.

Persija Jakarta juga telah bisa memainkan Marco Motta pada perempat final Piala Menpora. Sebelumnya, bek asal Italia itu menderita cedera tungkai atas bagian dalam dan berhasil pulih lebih cepat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

20 Pemain Persija untuk Melawan Barito Putera

  • Kiper: Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Yoewanto Setya Beny
  • Belakang: Yann Motta, Maman Abdurrahman, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa, Salman Alfarid
  • Tengah: Sandi Sute, Tony Sucipto, Marc Klok, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Braif Fatari
  • Depan: Marko Simic, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Alfriyanto Nico, Heri Susanto
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija Vs Barito Putera

Sabtu (10/4/2021)

Persija Jakarta Vs Barito Putera

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Tanpa Penonton

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer