Sukses


Antonio Conte: Eden Hazard Tidak Dijual!

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berkelakar dengan mengatakan Eden Hazard tidak memiliki harga jual. Sang manajer pun mengaku dirinya tidak pandai dalam memasang banderol harga kepada para pemain. 

"Menurut saya, Hazard adalah pemain yang tak bernilai karena dia pemain yang hebat, berkualitas dan sedang berada dalam level permainan tertinggi. Oleh karenanya, saya tidak melihat ada masalah dan kami tidak ingin menjualnya," kata Antonio Conte.

"Hazard tidak memiliki banderol harga sekarang. Saya tidak begitu bagus untuk menaruh harga kepada pemain sepak bola," canda Antonio Conte.

Sempat mengalami periode buruk pada musim 2015-2016, Eden Hazard perlahan mampu kembali ke level permainan terbaik. Gelontoran 10 gol dan tiga assist dari 23 penampilan di ajang Premier League musim ini menjadi buktinya.

Berkat permainan gemilang yang ditunjukkan Eden Hazard, Chelsea kukuh berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 59 poin saat ini. Mereka terpaut sembilan poin dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Alhasil, saat ini Eden Hazard kembali menjadi buruan tim-tim elit Eropa seperti satu di antaranya Real Madrid. Klub asal Spanyol itu kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk penggawa Chelsea tersebut.

Menurut catatan Transfermarkt, Eden Hazard memiliki banderol harga sebesar 65 juta euro (Rp 921,51 miliar). Namun, pemain timnas Belgia itu diyakini akan tetap bersama Chelsea karena masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer