Sukses


Harry Kane Ingin Ikuti Jejak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, London - Bomber Tottenham Hotspur, Hary Kane, memiliki keinginan mengikuti pencapaian Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Ballon d'Or. Kane pun akan berjuang keras agar bisa mewujudkan ambisinya tersebut.

Hary Kane membukukan 35 gol dan tujuh assist dari 38 penampilan di berbagai kompetisi musim 2016-2017. Performa impresifnya memiliki andil terhadap keberhasilan Tottenham Hotspur mengakhiri musim di peringkat kedua klasemen Premier League.

Harry Kane pun dikabarkan bakal masuk ke daftar kandidat peraih Ballon d'Or 2017. Akan tetapi, sang pemain pesimistis bisa memenangi gelar itu tahun ini karena ada calon lain yang lebih layak.

"Saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk memenangi piala emas besar tersebut (Ballon d'Or). Itu pasti sesuatu yang ingin saya lakukan, "kata Kane.

"Ronaldo memenangi La Liga dan Liga Champions dan itulah alasan dia meraih Ballon d'Or. Messi dalam situasi yang sama. Ballon d'Or bukan hanya soal prestasi individu, melainkan juga seberapa banyak sebuah tim meraih gelar. Semoga saya bisa melakukan hal itu di Tottenham Hotspur," tutur kane.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu mendominasi penghargaan Ballon d'Or selama hampir sedekade terkahir. Messi menglaim lima trofi, sedangkan sisanya diraih bintang Real Madrid tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer