Sukses


Wenger Dapat Dukungan Manajemen untuk Pertahankan Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku mendapat dukungan dari dewan direksi untuk mempertahankan Alexis Sanchez pada musim 2017-18.

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Namun, sang pemain tidak kunjung menunjukkan komitmen untuk bertahan di klub tersebut.

Jika Arsenal gagal menawarkan kontrak baru, Alexis Sanchez berpeluang hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim 2017-18. Namun, Arsene Wenger mengindikasikan kalau Arsenal siap mengambil risiko tersebut.

“Saya mendapat dukungan dari dewan direksi mengenai pemain yang akan dijual atau dipertahankan, termasuk dalam kondisi Alexis Sanchez.”

“Dia fokus membela kami dan saya sudah membuat keputusan kalau ia akan bertahan dan ia menghormati kontraknya bersama kami.”

“Setiap negosiasi adalah rahasia masing-masing klub. Mungkin banyak yang menuntut adanya transparansi, namun kami sebagai klub memiliki hak untuk membaginya secara internal,” ujar Wenger menerangkan status Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez merupakan satu di antara pemain terpenting di Arsenal. Pada musim 2016-17, pemain asal Cile tersebut menyumbang 30 gol dari 51 penampilan bersama The Gunners.

Sebelumnya, Alexis Sanchez dikabarkan tertarik hengkang ke Manchester City agar bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer