Sukses


Chelsea Sudah Juara Liga Champions, Thomas Tuchel Bidik Target Tinggi di Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Setelah berhasil meraih gelar juara Liga Champions musim 2020/2021, Chelsea tampaknya punya target tinggi pada musim 2021/2022. Manajer The Blues, Thomas Tuchel membeberkan target yang ingin diraih The Blues kali ini.

Thomas Tuchel, yang tiba di Stamford Bridge pada Januari 2021, ingin Chelsea bisa meraih kesuksesan di setiap kompetisi yang mereka ikuti. Hal tersebut tidak mustahil karena dalam waktu enam bulan di Stamford Bridge, Tuchel berhasil membawa Chelsea berprestasi.

Tidak hanya berhasil mengamankan posisi empat besar Premier League yang membuat mereka kembali mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, Chelsea juga berhasil menjuarai Liga Champions pada musim lalu.

Setelah menutup musim lalu dengan meraih trofi Liga Champions, Tuchel juga punya target tinggi pada musim ini dengan kembali menjadi juara.

"Kami ingin menang, kami ingin bersaing dan tentu saja kami ingin sukses. Ini adalah sifat alami Chelsea dan tentu saja kami siap menghadapi tantangan. Kami akan mencoba bersaing untuk setiap gelar di setiap kompetisi yang kami ikuti," ujar Tuchel.

"Tapi, saya juga berpikir itu akan menjadi langkah maju yang besar jika kami dapat mempertahankan kualitas, sikap, dan upaya yang sama seperti yang kami perlihatkan pada musim lalu," lanjut manajer Chelsea itu.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bakal Berlangsung Lebih Sulit

Thomas Tuchel juga mengatakan bahwa musim ini akan berjalan lebih sulit bagi Chelsea. Mereka kini menyandang status sebagai juara Liga Champions.

"Musim ini akan lebih sulit karena kami adalah juara Liga Champions dan banyak tim yang ingin mengalahkan kami," ujar Tuchel.

"Ini akan menuntut, tapi kami siap menghadapi tantangan dan tujuan akan datang dengan menjaga prosesnya," lanjutnya.

Sumber: Chelsea

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 7/8/2021)

Video Populer

Foto Populer