Sukses


Momen Menarik Partai Man City Vs Chelsea di Liga Inggris: Detik-detik Nicolas Jackson Kecewa Berat terhadap Enzo Fernandez, Sampai Teriak

Bola.com, Jakarta - Nicolas Jackson merasa kesal kepada rekan setimnya Enzo Fernandez, setelah pemain asal Argentina tersebut menghalangi tendangannya saat Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Manchester City (Man City) pada ajang Liga Inggris 2023/2024 hari Minggu (18/02/2024) dini hari WIB.

Chelsea unggul 1-0 melalui gol Raheem Sterling di babak pertama. Skuad asuhan Mauricio Pochettino punya kans mencetak gol kedua pada menit ke-66.

Semua berawal dari Conor Gallagher memberikan bola kepada Christopher Nkunku. Kemudian Nkunku melakukan tendangan yang diblok sebelum bola jatuh ke kaki Nicolas Jackson di dalam kotak penalti.

Striker asal Senegal itu siap melepaskan tembakan namun Enzo Fernandez berdiri di hadapannya dan merebut bola dari kakinya sebelum melepaskan tembakan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Reaksi Media Sosial

Nicolas Jackson jelas tidak senang dengan sikap Enzo Fernandez. Dia menunjukkannya dengan mengucapkan beberapa kata ke arahnya.

Insiden menarik yang melibatkan dua pemain Chelsea ini memantik reaksi di media sosial. Beberapa orang mengklaim bahwa layak Nicolas Jackson menyerang Enzo Fernandez.

Salah satunya mengatakan: "Ya, saya suka apa yang baru saja dilakukan Jackson! Enzo pasti sudah gila." 

Yang lain mengatakan tentang Fernandez: "Itu adalah tindakan yang egois.". Kemudian ada yang berkomentar: "Jackson marah-marah seolah-olah dia akan mencetak gol itu." 

 

 

3 dari 4 halaman

Berakhir Imbang

Insiden Nicolas Jackson dan Enzo Fernandez jelas merugikan buat Man City. Karena tim tuan rumah akhirnya mencetak gol penyama kedudukan. 

Gelandang Man City, Rodri mencetak gol tujuh menit jelang bubaran untuk memastikan poin dibagi rata di Etihad.

Hasil imbang membuat City tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Premier League, Liverpool. 

Sumber: Daily Mail 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer