Sukses


Juventus Ukir 9 Kemenangan Beruntun, Allegri Masih Belum Puas

Bola.com, Turin - Juventus merengkuh sembilan kemenangan beruntun pada awal musim ini, setelah mengalahkan Young Boys dalam laga kedua Grup H Liga Champions. Meski begitu, pelatih Juve, Massimiliano Allegri belum puas dengan torehan tersebut.

Menjalani pertandingan di Allianz Stadium, Selasa (2/10/2018) malam WIB, Juventus tampil percaya diri. Meski tak diperkuat Cristiano Ronaldo, I Bianconeri kerap merepotkan barisan belakang Young Boys.

Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Juve melepaskan 16 tembakan yang tujuh mengarah ke gawang. Sementara itu, Young Boys hanya memperoleh satu peluang bagus dari enam kesempatan.

Tampil dominan, La Vecchia Signora berhasil meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Juventus disarangkan Paulo Dybala pada menit ke-5, 33', dan 69'.

Hasil ini sekaligus membuat Juventus sukses merengkuh sembilan kemenangan beruntun di seluruh ajang kompetisi pada awal musim ini. Sebelumnya, mereka mengalahkan Chievo (3-2), Lazio (2-0), Parma (2-1), Sassuolo (2-1), Valencia (2-0), Frosinone (2-0), Bologna (2-0), dan Napoli (3-1).

"Kami dalam kondisi bagus, tetapi belum optimal. Kami perlu mencetak lebih banyak gol hari ini dan kami memiliki peluang," ujar Allegri.

"Sekarang kami memiliki ujian berat lainnya di Serie A melawan Udinese pada Sabtu (6/10/2018) dan harus bersiap pada level psikologis," lanjutnya.

Kemenangan atas Young Boys membuat Juventus makin kukuh berada di puncak Grup H dengan nilai enam. Mereka unggul dua poin atas Manchester United yang menghuni posisi kedua.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer