Sukses


2 Pemain Juventus Bisa Gagalkan Kedatangan Paul Pogba di Turin

Bola.com, Jakarta - Juventus masih berupaya mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Namun, usaha tim raksasa Italia tersebut bisa jadi gagal karena dua pemainnya.

Masa depan Pogba di Old Trafford belum menemui titik terang. Pada musim panas tahun lalu, pemain asal Prancis itu sudah menyatakan keinginan untuk pindah ke klub lain.

Juventus, beserta Real Madrid, adalah klub yang meminati jasanya. Sayangnya, dua klub tersebut kesulitan memenuhi permintaan harga 150 juta pound yang dipatok The Red Devils.

Seiring berjalannya waktu, pintu keluar untuk Pogba kian melebar. Kontraknya bersama Manchester United akan selesai pada 2021 dan musim panas ini adalah kesempatan terbaik Manchester United untuk melepasnya dengan harga tinggi.

Selama kontraknya tidak diperbaharui, kemungkinan besar Pogba akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti. Juventus pun sudah menyusun rencana untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Pada hari Selasa (12/5/2020) dilaporkan Juventus sudah menawarkan tiga pemain kepada Manchester United untuk ditukar dengan Pogba. Gunanya agar mereka tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak.

Alex Sandro, Aaron Ramsey, dan Paulo Dybala adalah pemain yang siap dikorbankan Juventus, seperti yang ada di dalam laporan. Namun masalahnya, dua dari tiga pemain tersebut diyakini sulit untuk dilepas Juventus.

"Sudah cukup jelas bahwa setiap klub sedang mempersiapkan pemain untuk ditukar. Pada kasus ini, saya meyakini Alex Sandro sudah pasti ada dalam bursa transfer," ujar pakar sepak bola Eropa, Julien Laurens, kepada ESPN.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Juventus Sulit Berpisah dengan Dybala dan Ramsey

Laurens kemudian membeberkan alasan mengapa dirinya yakin Juventus bakalan sulit berpisah dengan Dybala dan Ramsey. Dalam kasus Ramsey, gelandang asal Wales itu dipercaya tidak akan mau kembali berkiprah di Inggris.

"Musim pertama Aaron Ramsey berjalan naik dan turun, dia selalu membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Serie A. Akankah dia mau kembali ke Inggris? Saya tidak yakin," ujarnya.

"Dybala sempat masuk bursa transfer musim panas kemarin, tapi dia menjalani musim yang bagus dan mencetak gol-gol penting. Saya tidak yakin Juventus mau melepasnya. Kalau mereka menginginkan Pogba, mereka harus memikirkan pemain lain yang ingin ditukarkan," lanjutnya.

Satu nama yang memungkinkan untuk dilepas Juventus adalah Adrien Rabiot. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar penggawa asal Prancis tersebut enggan kembali ke Juventus karena menolak opsi pemangkasan gaji.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 13/5/2020)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

  • Bursa Transfer

Video Populer

Foto Populer