Sukses


Mantan Pemain Man City: Tak Ada Klub Raksasa Liga Inggris yang Mau Gaet Lionel Messi

Bola.com, London - Mantan pemain Manchester City dan Leeds United, Danny Mills, membuat pernyataan kontroversial. Dia berkomentar tentang peluang bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, mendulang kesuksesan di Liga Inggris.  

Menurutnya, Lionel Messi tidak akan mendapat tempat di salah satu dari enam klub teratas di Liga Inggris saat ini. Apa alasannya? 

"Messi adalah pesepak bola terbaik yang pernah saya lihat. Saya sedikit mengetahui statistik Cristiano Ronaldo dan dia pemain untuk laga-laga besar. Namun, untuk urusan sebagai pesepak bola, Messi adalah yang terhebat," kata Mills kepada Talksport, Kamis (7/7/2022).  

"Tapi, apakah Anda akan mengambil Messi untuk tim Anda sekarang? Saya rasa tidak," imbuh Mills tentang peluang tim-tim papan atas Liga Inggris berminat memboyong Lionel Messi

 

2 dari 5 halaman

Manchester City hingga Liverpool Diklaim Tak Berminat

Danny Mills meyakini tidak ada klub raksasa Liga Inggris yang mau memboyong Messi. Bahkan, itu berlaku untuk klub kaya raya seperti Manchester City yang diyakini mampu membayar gaji Messi. 

"Saya rasa tidak ada klub papan atas Premier League) yang mau merekrutnya," kata Mills. 

"Liverpool? Tidak. Manchester City? Tidak. Tottenham Hotspur? Tidak, saya rasa mereka tidak akan melakukannya," imbuhnya. 

 

3 dari 5 halaman

Agbonlahor Tidak Setuju

Mantan pesepak bola Liga Inggris lainnya, Gabriel Agbonlabor, tidak setuju dengan pendapat Mills. Dia yakin Messi bisa bermain untuk apa pun. 

Menurutnya, pemain berkebangsaan Argentina itu masih punya kualitas prima. Agbonlahor meyakini klub-klub Liga Inggris akan mau memiliki Messi dalam skuadnya. 

"Dia akan menjadi starter di semua tim itu dan masih punya kualitas," ujar Agbonlahor. 

 

4 dari 5 halaman

Alami Musim Sulit

Lionel Messi sudah dipastikan tidak mungkin bermain di Liga Inggris musim ini. Dia tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas 2022. 

Messi akan menjadi salah satu bagian penting dari rencana pelatih anyar PSG, Christophe Galtier. Sang pelatih ditunjuk menggantikan Mauricio Pochettino. 

Messi mengalami masa-masa sulit pada musim pertamanya di PSG. Koleksi golnya lebih rendah dari biasanya dan gagal mengantar PSG meraih trofi Liga Champions yang sangat mereka idamkan. 

Sumber: Talksport 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer