Sukses


Ada Godaan dari PSG, Jim Ratcliffe Ingin Pertahankan Marcus Rashford di MU

Bola.com, Jakarta Sir Jim Ratcliffe dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Marcus Rashford di Manchester United.

Menurut Football Insider, Selasa (20/2/2024), pemilik minoritas baru Manchester United dan ketua INEOS Ratcliffe ingin mempertahankan Rashford di klub setelah akhir musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu gagal mencapai performa terbaiknya pada musim 2022-23 tetapi masih menjadi pemain kunci tim utama bagi Erik ten Hag di sisi merah Manchester.

Rashford telah tampil 24 kali di Premier League, mencetak lima gol dan memberikan dua assist saat Manchester United berupaya mengejar kualifikasi Liga Champions.

 

2 dari 4 halaman

Menurun

Laporan tersebut mengklaim bahwa pria berusia 71 tahun itu dan para eksekutif Setan Merah lainnya tahu apa yang bisa dilakukan Rashford dengan kemampuan terbaiknya setelah musim lalu yang produktif.

Rashford mengantongi 30 gol dalam 56 penampilan di semua kompetisi selama masa jabatan perdana Ten Hag, mencetak 17 gol di Liga Premier saat United mengamankan tiket Liga Champions.

Rashford mendapatkan kontrak baru di Old Trafford pada tahun 2023 yang meningkatkan gaji mingguannya menjadi £325.000.

 

3 dari 4 halaman

Minat dari PSG

Ratcliffe berharap untuk mempertahankan jasa penyerang tersebut di musim panas meskipun ada minat dari PSG.

Juara Ligue 1 tersebut diduga telah mengidentifikasi pemain Inggris itu sebagai pengganti Kylian Mbappe, yang tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer