Sukses


Zidane: Faktor Psikologis Menjadi Masalah Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap masalah psikologis menjadi alasan timnya gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Eibar dalam lanjutan La Liga, Sabtu (1/10/2016). Itu menjadi hasil imbang ketiga beruntun yang didapat El Real di kompetisi lokal.

Hasil imbang Real Madrid bertambah jika menilik skor 2-2 saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, Selasa (27/9/2016).

"Saya percaya ini merupakan masalah psikologis, bukan fisik. Saat ini, kami kesulitan setiap bertanding. Kendati demikian, saya yakin dengan kemampuan para pemain," kata Zidane.

Zidane juga menjelaskan alasan lebih banyak melakukan rotasi pemain. Menurut pelatih asal Prancis itu, rotasi pemain dibutuhkan agar kondisi fisik serta mental pemain menjadi lebih baik.

"Saya telah membicarakan kemungkinan merotasi pemain. Hal itu diperlukan bagi tim. Jika ada pemain yang jarang tampil, suatu saat dia akan dibutuhkan oleh tim," lanjut Zidane.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer