Sukses


Inter Milan Sepakati Kontrak Personal dengan Romelu Lukaku

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku dikabarkan sudah menyetujui tawaran kontrak dari Inter Milan. Saat ini, Inter Milan hanya tinggal bernegosiasi dengan Manchester United untuk skema pembayaran penyerang asal Belgia tersebut.

Romelu Lukaku disebut akan menerima bayaran sebesar 200.000 euro per pekan di Inter Milan. Namun, transfer masih belum terealisasi karena belum adanya kesepakatan antara Inter Milan dan Manchester United.

Manchester United meminta Inter Milan untuk menyertakan Milan Skriniar dalam transfer tersebut. Namun, Inter Milan tak bersedia menyerahkan bek andalannya tersebut.

Inter Milan masih berusaha menawarkan pemain yang mereka miliki untuk mengurangi uang tunai yang harus mereka keluarkan untuk memboyong Lukaku. Sebelumnya, Inter Milan menawarkan Ivan Perisic, namun Manchester United menolak tawaran tersebut.

Saat ini, Inter Milan sedang mempertimbangkan untuk menawarkan Mauro Icardi. Manchester United diharapkan mau melakukan pertukaran langsung jika Inter Milan bersedia memberikan Icardi.

2 dari 2 halaman

Hanya Ingin Uang Tunai

Sebelumnya Manchester United hanya ingin mendapatkan uang tunai dari klub yang berminat memboyong Romelu Lukaku. Manchester United meminta harga 82 juta euro untuk Lukaku.

Jumlah tersebut sesuai dengan uang yang dikeluarkan Manchester United ketika memboyong Lukaku dari Everton pada 2017. Tetapi, Manchester United bukan berarti tidak fleksibel.

Jika mendapat pemain yang sesuai dengan yang mereka inginkan, Manchester United bisa saja melakukan pertukaran pemain dengan Inter Milan.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jejak Karier Andrea Pirlo di Juventus

Video Populer

Foto Populer