Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Napoli Tahan Imbang Inter Milan 1-1

Bola.com, Jakarta Napoli menjamu Inter Milan pada duel di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Laga pekan ke-25 Liga Italia ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Napoli memulai laga dengan sangat baik. Mereka bermain agresif dan memberi tekanan pada Inter. Giovanni Di Lorenzo melepas sepakan apik yang masih menyamping dari gawang pada menit ke-4.

Napoli mendapat penalti pada menit ke-6. Stefan de Vrij melanggar Victor Osimhen. VAR mengkonfirmasi pelanggaran itu. Lorenzo Insigne yang menjadi eksekutor penalti membawa Napoli unggul 1-0. Napoli punya peluang lagi pada menit ke-14. Tapi, tendangan Piotr Zielinski belum berujung gol.

Inter Milan yang tidak didampingi Simone Inzaghi sempat punya peluang dari Edin Dzeko pada menit ke-34, tapi belum menjadi gol. Sementara, Osimhen melewatkan banyak peluang di kubu Napoli. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Inter Milan memulai babak kedua dengan sangat bagus. Pada menit ke-47, umpan Lautaro mampu dijangkau Dzeko. Sundulan Dzeko bisa diblok. Tapi, bola muntah disambar dengan sempurna untuk menjadi gol. Skor imbang 1-1.

Setelah itu, laga berjalan seru. Napoli punya peluang pada menit ke-57. Lagi-lagi lewat Osimhen dan lagi-lagi gagal. Sementara, Inter banyak bertumpu pada Ivan Perisic saat memulai serangan. Eljif Elmas mendapat peluang bagus pada menit ke-68. Tapi, Handanovic masih terlalu tangguh untuk dikalahkan.

Inter Milan memainkan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal pada menit ke-83. Tapi, tidak ada perubahan besar untuk permainan Inter. Laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Video Populer

Foto Populer