Sukses


Aji Santoso Minta PSSI Segera Ambil Keputusan Terkait Nasib Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mendesak PSSI untuk segera mengambil keputusan terkait kepastian lanjutan Shopee Liga 1 2020. Sampai saat ini status kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu masih mengambang.

Aji Santoso mengatakan bahwa lanjutan Shopee Liga 1 2020 sulit untuk diprediksi. Pelatih Persebaya itu hanya ingin menunggu kepastian berdasarkan pengumuman dari PSSI.

"Sulit untuk diprediksi. Makanya harus cepat ada kepastian," ujar Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (26/10/2020).

"Kalau memang tidak bisa dilanjutkan, ya sudah. Tidak apa-apa jika kompetisi baru start pada 2021, biar semua jelas, tidak mengambang seperti saat ini," lanjutnya.

Persebaya Surabaya sudah berkirim surat kepada PSSI untuk meminta kepastian terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Namun, surat itu belum dijawab oleh federasi sepak bola Indonesia.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Hentikan Aktivitas Tim

Sementara itu, karena tidak adanya kepastian terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020, Persebaya Surabaya memutuskan untuk meliburkan pemainnya hingga waktu yang belum ditentukan.

Tim kebanggaan Arek Suraboyo itu menghentikan aktivitas tim sejak akhir pekan lalu. Aji Santoso memberi kebebasan kepada pemain untuk pulang ke kampung halamannya dengan tetap menjaga kondisi dan komunikasi.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga)

Video Populer

Foto Populer